Perusahaan Jasa Pengiriman TokoPedia Bericara Menaikan Tarif Pengiriman Barang Kurang Ideal |
Wakil presiden bidang logistik, Bapak Anthony Wijaya, mengatakan kenaikan tarif pengiriman layanan buruk bagi konsumen atau masyarakat. Ini akan mempengaruhi kurang lebih transaksi.
"Kenaikan tingkat fret tentu tidak sesuai untuk pelanggan Tokopedia tetapi kami menyadari permintaan untuk iklim makroekonomi untuk pemain logistik," Anthony Friday, 18-01-2019.
Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Perusahaan Jasa Pengiriman TokoPedia Bericara Menaikan Tarif Pengiriman Barang Kurang Ideal, ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu : Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita Ke AS Meminta Potongan Bea Masuk Untuk Produksi Indonesia
''Perusahaan Jasa Pengiriman TokoPedia Berkomentar Soal Ada Kenaikan Tarif Pengiriman Barang Sangat Kurang Ideal''
Anthony mengatakan partainya akan mencari formula terbaik sehingga tarif tarif tidak akan berdampak. Mereka terus bekerja sama dengan penyedia layanan yang memberikan layanan terbaik."Tokopedia sebagai platform teknologi akan terus berinovasi dengan mitra logistik kami untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan kami," katanya.
Selain bersinergi dengan penyedia pengiriman atau kurir, Tokopedia akan meningkatkan jangkauan layanan dan penggunaan data yang lebih baik. Mereka berharap dapat membantu meningkatkan efisiensi rantai perdagangan dan memberikan tarif pengiriman terbaik untuk pelanggan Tokopedia.
"Tokopedia juga berharap mitra dapat membawa peningkatan teknologi dari penyedia layanan, seperti menggunakan mesin sortasi otomatis untuk mempercepat proses penyediaan atau menyediakan layanan pemenuhan, sehingga barang dapat dibawa lebih dekat ke konsumen dan mengurangi biaya pengiriman," katanya.
Perusahaan Jasa Pengiriman TokoPedia Bericara Menaikan Tarif Pengiriman Barang Kurang Ideal |
Sebelumnya, Asperindo menyatakan bahwa mereka harus meningkatkan tarif pengiriman barang pada awal 2019. Karena tarif Air Cargo (SMU) dinaikkan oleh maskapai penerbangan atau maskapai penerbangan. Ini adalah salah satu asosiasi yayasan untuk menaikkan tarif pengiriman barang.
Di sisi lain, Yayasan Perlindungan Konsumen Indonesia (YLKI) menekankan bahwa penyedia layanan sangat memperhatikan peningkatan ini. Jadi itu tidak digunakan sebagai kesempatan untuk meraih yang besar tanpa menyebabkan pengguna.
Kalo suka, share ya ^^,
No comments:
Post a Comment